Siapakah Pemenang PLATINUM ISBA 2012? Ini Dia…

blogastronomi-c

[Internet Sehat] Ajang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 sudah berakhir. Program ini berlangsung selama sembilan bulan, terhitung sejak awal Mei 2012 – akhir Januari 2013. Dari periode itu, telah dipilih pemenang kategori Bronze, Silver dan Gold.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ISBA 2012 juga menelurkan tiga pemenang untuk kategori Platinum. Siapakah pemenang yang beruntung mendapatkan tablet? Ini dia..

Pemenang Pertama (1st):
http://www.astronomi.us

Dua Pemenang Runner up:
http://bisakomputer.com
http://dzofar.com

Kategori PLATINUM dipilih dari para penerima penghargaan ISBA 2012 kategori GOLD periode satu hingga tiga. Adapun tim penilai untuk kategori ini adalah: Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan), Indriyatno Banyumurti (Blogger Kuliner, Ketua Relawan TIK), Onno Purbo (Writer, IT Expert, Advisory Board Chairman of ICT Watch) dan tim ICT Watch.

Keputusan atas blog terpilih tersebut adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan blog tersebut

Hadiah

Bagi pemenang kategori PLATINUM, masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:
Pemenang pertama  : Satu (1) tablet Kindle Fire + Voucher Belanja MAP
Runner-up : masing-masing satu (1) tablet Kindle Fire

Selamat buat para pemenang! Sebelumnya kami memohon maaf atas keterlambatan pengumuman ini. Tim Internet Sehat akan mengirimkan email pemberitahuan kepada masing-masing pemenang untuk melakukan konfirmasi.

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Tujuan program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal yang bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

ISBA 2012 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), dan didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

[Internet Sehat]

Tags:

Facebook Comment:

theme by Mr Wordpress Themes