Pria Manfaatkan Facebook untuk Tipu Pacarnya Bugil

[Internet Sehat]

Jangan mudah percaya dengan orang yang baru kita kenal di internet! Apalagi kalau ia sudah merayu kita untuk melakukan tindakan yang tidak masuk akal. Kejadian yang satu ini  salah satu buktinya.

Seorang pria asal Inggris memanfaatkan Facebook untuk menipu pacarnya sendiri yang berusia 21 tahun. Tak tanggung-tanggung, ia memaksa pacarnya untuk melakukan pose bugil di depan webcam.

Sang pria yang diketahui bernama Darrell Bingham, 49 tahun, sebelumnya membuat profil palsu terlebih dulu di situs jejaring sosial Facebook. Ia menyamar sebagai seorang pemain football Amerika bernama Grant, lalu berteman dengan pacarnya tersebut. Tentunya sang pacar tidak tahu kalau profil palsu itu dibuat oleh kekasihnya sendiri.

Singkat cerita, setelah berteman, Bingham berhasil merayu sang pacar agar mengiriminya foto topless. Setelah itu ia mengancam sang pacar kalau ia akan menyebarkan foto tersebut kepada rekan kerjanya kecuali mau menuruti kemauannya. Akhirnya dengan terpaksa, sang wanita pun melakukan pose bugil siang dan malam melalui webcam. Dan ini berlangsung selama 6 bulan.

Merasa tak tahan dengan ancaman tersebut, sang pacar akhirnya menceritakan ancaman tersebut kepada Bingham. Bingham berpura-pura jadi pacar yang bijak dengan mengatakan bahwa masalah ini akan segera berakhir. Bahkan Bingham mengaku kalau ia telah membunuh Grant, dan menunjukkan beberapa foto palsu untuk membuktikannya.

Beberapa minggu kemudian, gadis tersebut kembali didekati oleh Bingham melalui Facebook, kali ini ia menyamar sebagai “Chad”, teman Grant. Ia mengaku memiliki foto mesumnya yang diperolehnya dari Grant. Ia pun kembali memaksa sang gadis untuk berpose bugil.

Sang gadis semakin tak tahan dan mulai menangis di tempat kerjanya. Beberapa rekan kerjanya pun  melapor ke polisi dan akhirnya polisi berhasil membongkar penyamaran tersebut. Gadis malang itu pun merasa patah hati dan dikhianati. Wise while online, think before posting  yaaa.. :)

Sumber: Times of India

[Internet Sehat]

Tags:

Facebook Comment:

theme by Mr Wordpress Themes