24 Jam Twitter @internetsehat tentang “Love” + 10 Boks Coklat untuk Re-Tweet ! (usai)

They do not love that do not show their love,” ujar William Shakespeare, sastrawan terkenal dari Inggris. “Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage,” ditambahkan oleh filsuf Tiongkok legendaris Lao Tzu. Lalu apa kata Mother Teresa, Einstein, Plato, Aerosmith dan Jimi Hendrix tentang “love“?

Nah, selama 24 jam non-stop mulai nanti malam tgl 13 Februari 2012 pukul 24.00 wib s/d 14 Februari 2012 pukul 24.00 wib akan ada 24 tokoh legendaris dunia yang secara bergantian akan berbagi pesan tentang makna “love” melalui twitter @internetsehat setiap jamnya. Hashtag yang akan dipakai adalah #cintwit.

Dan Anda pun dapat berbagi makna “love” tersebut kepada dunia dengan cara me-retweet-nya, setidaknya sekali saja untuk 1 makna yang paling Anda sukai. Oh yaa, khusus bagi Anda yang telah me-RT tadi, kami akan pilih 10 orang untuk mendapatkan kiriman paket coklat Ferrero Rocher (100 gram) kepada seseorang yang disayangi dimanapun di seluruh Indonesia. Jadi, coklat tersebut tidak untuk Anda sendiri lho…!

Artinya, jika Anda beruntung terpilih sebagai salah satu dari 10 orang yang me-RT tadi, maka nanti Anda tinggal memberitahu kepada kami melalui email info[at]ictwatch.com mengenai siapa nama dan alamat rumah/kantor dari “someone special” yang akan dikirimi coklat tersebut, berikut dengan pesan yang ingin dituliskan/disampaikan.

Pengumuman 10 pemenang tersebut akan disampaikan hanya melalui akun twitter @internetsehat pada tanggal 15 Februari 2012, antara pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Konfirmasi melalui email akan ditunggu selambatnya hingga pukul 24.00 WIB pada tanggal yang sama.

Siapakah yang kekasihnya beruntung mendapatkan coklat? (the winners)

Setelah kami pantau, undi dan pertimbangkan, maka berikut ini adalah akun twitter 5 cowok dan 5 cewek yang kekasihnya berhak mendapatkan kiriman coklat Ferrero Rocher adalah:

  • Cewek: @Lov3ly_Autumn @vayrivai @putrisihaloho @iica_n @ima_panda
  • Cowok: @dragonfufu @stanlysk @ichwanlbs @stradivarius_ @constantane

Selamat yaa. Lalu cara klaim hadiah adalah sebagai berikut:

  1. Kirim data diri Anda (akun twitter, nama asli lengkap, nomor telepon, kopi/scan kartu identitas) ke email info[at]ictwatch.com
  2. Dalam email tersebut berikan pula data lengkap (nama asli lengkap, alamat lengkap, kode pos, nomor telepon, email) pihak yang Anda ingin kirimkan coklatnya + pesan yang ingin Anda sampaikan maksimal 10 (sepuluh) kata.
  3. Bagi cowok harus kirim ke cewek, demikian pula sebaliknya bagi cewek harus kirim ke cowok.
  4. Alamat kirim tidak boleh yang sama alamatnya dengan alamat pada kartu identitas Anda.
  5. Coklat boleh dikirim ke pacar, suami/istri, bapak/ibu, saudara/i, kerabat, guru, dll.
  6. Coklat akan mulai dikirimkan paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah data tersebut di atas sampai ke email kami
  7. Walau kemasan coklat sudah menggunakan hardcase dari plastik, kami tidak bertanggungjawab dan tidak ada penukaran apabila kemasan/isi yang iterima dalam keadaan tidak prima atau rusak karena proses pengiriman
  8. Jika data tidak masuk ke email kami hingga lewat dari tanggal 29 Februari 2012, maka hadiah dibatalkan!

[ ace / internet sehat ]

Tags:

Facebook Comment:

theme by Mr Wordpress Themes