ISBA 2011: Pemenang Blog Award GOLD – Periode 3

Tim Internet Sehat telah memilih tiga (3) pemenang GOLD Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah juri melakukan proses penilaian, maka blog berikut di bawah ini dinyatakan layak dan berhak mendapatkan penghargaan GOLD periode ketiga, untuk jangka waktu 8 Desember – 3 Januari 2012:

Pemenang 1st:
http://sawali.info

Pemenang 2nd dan 3rd:
http://nandobase.wordpress.com
http://lewatmulut.com

Kategori GOLD periode ke-3 ini dipilih dari para penerima penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award kategori SILVER sebelumnya (Silver periode 7-8). Adapun tim penilai untuk kategori ini adalah: Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan), Ollie Salsabella (Blogger, Penulis Buku, Entrepreneur, owner nulisbuku & kutukutubuku), dan Onno Purbo (Writer, IT Expert, Advisory Board Chairman of ICT Watch).

Keputusan atas blog terpilih tersebut adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan blog tersebut

Hadiah

Bagi pemenang kategori GOLD, masing-masing berhak mendapat hadiah sebagai berikut.
Pemenang 1st :
Satu (1) buah Portable HD + Norton Internet Security 2011 + Voucher XL Rp 200.000
Pemenang 2nd & 3rd :
Masing-masing mendapatkan satu (1) buah Laptop Cool Case + Norton Internet Security 2011 + Voucher XL Rp 200.000

Tim Internet Sehat akan mengirimkan email kepada masing-masing pemenang untuk melakukan konfirmasi. Selamat buat para pemenang!

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com

Tags:

Facebook Comment:

theme by Mr Wordpress Themes